
LSP EDUKIA Sukses Gelar Sertifikasi TOT OBE Online untuk Dosen dan Trainer Pendidikan Tinggi Sukses Gelar Sertifikasi TOT OBE Online...
Jenis kemasan : Auditor Internal SPMI terintegrasi ISO 21001:2018
Rincian Unit Kompetensi
SP.AIL.001.01 Memahami Pengetahuan Dasar Terkait Audit
SP.AIL.002.01 Melaksanakan Kegiatan Audit Internal
SP.AIL.003.01 Memahami Konsep Integrasi SPMI dan ISO 21001:2018
SP.AIL.004.01 Mengevaluasi Penerapan Integrasi Siklus Plan ISO 21001:2018 ke dalam SPMI
SP.AIL.005.01 Mengevaluasi Penerapan Integrasi Siklus Do ISO 21001:2018 ke dalam SPMI
SP.AIL.006.01 Mengevaluasi Penerapan Integrasi Siklus Check ISO 21001:2018 ke dalam SPMI
SP.AIL.007.01 Mengevaluasi Penerapan Integrasi Siklus Act ISO 21001:2018 ke dalam SPMI
Jenis kemasan : Lead Auditor SPMI terintegrasi ISO 21001:2018
Rincian Unit Kompetensi
SP.AIL.001.01 Memahami Pengetahuan Dasar Terkait Audit
SP.AIL.002.01 Melaksanakan Kegiatan Audit Internal
SP.AIL.003.01 Memahami Konsep Integrasi SPMI dan ISO 21001:2018
SP.AIL.004.01 Mengevaluasi Penerapan Integrasi Siklus Plan ISO 21001:2018 ke dalam SPMI
SP.AIL.005.01 Mengevaluasi Penerapan Integrasi Siklus Do ISO 21001:2018 ke dalam SPMI
SP.AIL.006.01 Mengevaluasi Penerapan Integrasi Siklus Check ISO 21001:2018 ke dalam SPMI
SP.AIL.007.01 Mengevaluasi Penerapan Integrasi Siklus Act ISO 21001:2018 ke dalam SPMI
Rincian Unit Kompetensi Khusus Lead Auditor
SP.AIL.008.01 Mengelola Program Audit Internal
Jenis kemasan : Lead Implementer SPMI Terintegrasi ISO 21001:2018
Rincian Unit Kompetensi
SP.IMR.001.01 Mengelola Implementasi Standar
SP.IMR.002.01 Memahami Konsep SPMI Terintegrasi ISO 21001:2018
SP.IMR.003.01 Menyiapkan Kebutuhan Dokumen SPMI
SP.IMR.004.01 Menerapkan Siklus Plan ISO 21001:2018 ke dalam SPMI
SP.IMR.005.01 Menerapkan Siklus Do ISO 21001:2018 ke dalam SPMI
SP.IMR.006.01 Menerapkan Siklus Check ISO 21001:2018 ke dalam SPMI
SP.IMR.007.01 Menerapkan Siklus Act ISO 21001:2018 ke dalam SPMI
Jenis kemasan : Training of Trainer (ToT) Outcome Based Education (OBE)
Rincian Unit Kompetensi
SP.ToT.001.01 Mendesain Program Pembelajaran Outcome Based Education (OBE)
SP.ToT.002.01 Menyusun RPS dan Bahan Ajar Pembelajaran Outcome Based Education (OBE)
SP.ToT.003.01 Merencanakan pembelajaran Outcome Based Education (OBE)
SP.ToT.004.01 Melaksanakan Pembelajaran Outcome Based Education (OBE)
SP.ToT.005.01 Mengevaluasi Hasil Pembelajaran Outcome Based Education (OBE)
SP.ToT.006.01 Mengembangkan Program Pembelajaran Outcome Based Education (OBE)
Jenis kemasan : Implementer Tata Kelola Organisasi Pendidikan Tinggi
Rincian Unit Kompetensi
SP.TKO.001.01 Menyusun Rencana Bisnis Organisasi Pendidikan Tinggi
SP. TKO.002.01 Merancang Design Organisasi Pendidikan Tinggi (Membangun proses bisnis)
SP. TKO.003.01 Mengelola Tata Pamong Organisasi Pendidikan Tinggi
SP. TKO.004.01 Mengembangkan Pola Kepemimpinan
SP.TKO.005.01 Mengelola Organisasi Pendidikan Tinggi
SP.TKO.006.01 Menerapkan Etika dan Integritas Organisasi Pendidikan Tinggi
Jenis kemasan : Auditor Internal Standar Laboratorium ISO/IEC 17025:2017
Rincian Unit Kompetensi
SP.AUI.001.01 Memahami Pengetahuan Dasar terkait Audit Internal
SP.AUI.002.01 Melaksanakan Kegiatan Audit Internal
SP.AUI.003.01 Memahami Konsep Audit Internal ISO/IEC 17025:2017
SP.AUI.004.01 Mengevaluasi Penerapan Siklus Plan ISO/IEC 17025:2017
SP.AUI.005.01 Mengevaluasi Penerapan Siklus Do ISO/IEC 17025:2017
SP.AUI.006.01 Mengevaluasi Penerapan Siklus Check ISO/IEC 17025:2017
SP.AUI.007.01 Mengevaluasi Penerapan Siklus Act ISO/IEC 17025:2017
SP.AUI.008.01 Mengelola Program Audit Internal
Jenis kemasan : Lead Implementer Standar Laboratorium ISO/IEC 17025:2017
Rincian Unit Kompetensi
SP.LIM.001.01 Memahami Implementasi dan Interpretasi Standar ISO/IEC 17025:2017
SP.LIM.002.01 Menyiapkan Kebutuhan Dokumen ISO/IEC 17025:2017
SP.LIM.003.01 Menerapkan manajemen laboratorium
SP.LIM.004.01 Menerapkan Siklus Plan ISO/IEC 17025:2017
SP.LIM.005.01 Menerapkan Siklus Do ISO/IEC 17025:2017
SP.LIM.006.01 Menerapkan Siklus Check ISO/IEC 17025:2017
SP.LIM.007.01 Menerapkan Siklus Act ISO/IEC 17025:2017
LSP EDUKIA Sukses Gelar Sertifikasi TOT OBE Online untuk Dosen dan Trainer Pendidikan Tinggi Sukses Gelar Sertifikasi TOT OBE Online LSP EDUKIA kembali membuktikan komitmennya dalam peningkatan kualitas pendidik melalui
Grand Launch LSP Edukia: Strategi Penguatan SDM Unggul Melalui Sertifikasi Kompetensi di Tengah Rekonstruksi Anggaran 2025 Tambahkan Teks Tajuk Anda Di Sini Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
Tingkatkan Kompetensi SDM Laboratorium Melalui Sertifikasi Lead Implementer ISO/IEC 17025:2017 dari LSP Edukasi Global Cendekia Pendahuluan: Pentingnya Sertifikasi ISO/IEC 17025:2017 bagi Mutu Laboratorium Dalam rangka meningkatkan kualitas laboratorium pengujian dan
Mengapa ISO/IEC 17025:2017 Penting untuk Laboratorium: Manfaat, Persyaratan, dan Implementasinya di Indonesia Mengapa ISO/IEC 17025:2017 Penting untuk Laboratorium: Manfaat, Persyaratan, dan Implementasinya di Indonesia Dalam era globalisasi saat ini, penerapan
5 Prinsip Tata Kelola Perguruan Tinggi untuk Mendukung Perubahan Status Menjadi PTN-BH 5 Prinsip Tata Kelola Perguruan Tinggi untuk Mendukung Perubahan Status Menjadi PTN-BH Saat perguruan tinggi bersiap untuk bertransformasi
Strategi Efektif Penerapan Kurikulum OBE di Perguruan Tinggi Pengembangan kurikulum di perguruan tinggi merupakan tantangan berkelanjutan bagi seluruh civitas akademika. Implementasi kurikulum yang tepat menjadi kunci untuk mencetak Sumber Daya
Pentingnya Penerapan ISO 21001:2018 untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan Tinggi di Indonesia Pentingnya Penerapan ISO 21001:2018 untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan Tinggi di Indonesia Perguruan tinggi memiliki peran strategis dalam membentuk standar
Pentingnya Sertifikasi Kompetensi Dosen dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan Tinggi Peran Perguruan Tinggi dalam Meningkatkan Daya Saing Bangsa Perguruan tinggi memiliki peran sentral dalam mencetak sumber daya manusia (SDM) yang kreatif,
Pengertian dan Manfaat Sertifikasi Profesi untuk Meningkatkan Karir Profesional Apa Itu Pendidikan Profesi dan Sertifikasi Profesi? Pendidikan profesi adalah jenjang pendidikan lanjutan setelah sarjana yang dirancang untuk mempersiapkan individu dengan
Manfaat Sertifikasi Profesi untuk Karier dan Pengembangan Diri Apa Itu Sertifikasi Profesi? Sertifikasi profesi adalah pengakuan formal atas kemampuan, pengetahuan, dan keterampilan seseorang dalam bidang tertentu oleh lembaga sertifikasi yang
LSP EDUKIA Sukses Gelar Sertifikasi TOT OBE Online untuk Dosen dan Trainer Pendidikan Tinggi Sukses Gelar Sertifikasi TOT OBE Online...
Grand Launch LSP Edukia: Strategi Penguatan SDM Unggul Melalui Sertifikasi Kompetensi di Tengah Rekonstruksi Anggaran 2025 Tambahkan Teks Tajuk Anda...
Tingkatkan Kompetensi SDM Laboratorium Melalui Sertifikasi Lead Implementer ISO/IEC 17025:2017 dari LSP Edukasi Global Cendekia Pendahuluan: Pentingnya Sertifikasi ISO/IEC 17025:2017...
Mengapa ISO/IEC 17025:2017 Penting untuk Laboratorium: Manfaat, Persyaratan, dan Implementasinya di Indonesia Mengapa ISO/IEC 17025:2017 Penting untuk Laboratorium: Manfaat, Persyaratan,...
5 Prinsip Tata Kelola Perguruan Tinggi untuk Mendukung Perubahan Status Menjadi PTN-BH 5 Prinsip Tata Kelola Perguruan Tinggi untuk Mendukung...
Strategi Efektif Penerapan Kurikulum OBE di Perguruan Tinggi Pengembangan kurikulum di perguruan tinggi merupakan tantangan berkelanjutan bagi seluruh civitas akademika....
Pentingnya Penerapan ISO 21001:2018 untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan Tinggi di Indonesia Pentingnya Penerapan ISO 21001:2018 untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan Tinggi...